Mourinho: Fellaini Masih Pemain MU

Isu kepergian Marouane Fellaini dari Manchester United belum hilang dari peredaran media-media Inggris, namun pada akhirnya Jose Mourinho selaku dari pelatih utama membeberkan situasi yang sedang terjadi. Dimana mantan pelatih Chelsea tersebut menepis semua kabar bahwa Fellaini akan angkat kaki dari Old Trafford.

Nama Fellaini menjadi pusat perhatian publik perihal adanya ketertarikan dari klub raksasa Turki, Galatasaray yang mengklaim bahwa mereka sudah melakukan negoisasi personal dengan Fellaini. Sampai-sampai pihak klub berani mengatakan bahwa sang pemain akan segera merapat ke Istanbul.

Semakin menarik diikuti perkembangannya ketika Manchester United akan segera mengumumkan kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea. Matic rencanya akan segera diperkenalkan ke publik pada hari ini usai menjalani tes medis.

Bisa dibuktikan posisi Fellaini terancam bahwa Matic merupakan sosok pemain yang berposisi gelandang, dimana posisi itu sama dengan posisi Fellaini. Dan kita ketahui bersama bahwa Matic merupakan salah satu pemain kesayangan Mourinho ketika menjabat sebagai pelatih The Blues.

Meski begitu, prediksi tersebut tak sepenuhnya benar. Pasalnya Mourinho berani membenarkan jika Fellaini bakal tetap bersama timnya. Dia berkata: “Lebih mudah bagi Galatasaray untuk menggaet saya dari pada menggaet Fellaini. Hilangkan saja pemberitaan seperti itu, ini tak terlalu penting bagi saya.”

Bisa dibuktikan ucapan Mourinho benar ketika sosok Fellaini selalu menjadi andalannya dalam laga-laga uji coba Manchester United. Terakhir kali sang pemain menjadi starter pada laga melawan Valerenga, dimana Fellaini menjadi pemain yang turut andil membuka keran gol dalam kemenangan 3-0 Manchester United.

Leave a Reply