Mourinho Akan Comeback Musim Depan

Manjer kontroversial, Jose Mourinho belum lama ini mengeluarkan pernyataan serius terkait masa depan dirinya menjadi manajer klub. Mou mengatakan bahwa dirinya bersiap untuk kembali menjadi manajer musim depan namun dirinya belum akan membeberkan kemana dirinya akan menukangi klub ataupun negara.

Meski sering dikaitkan dengan Mancheser United, Jose Mourinho tetap merahasiakan klub yang akan dilatihnya musim depan. Mou hanya mengatakan bahwa ia akan segera kembali ke kompetisi Eropa dan juga memainkan sepakbola di level lebih tinggi lagi.

Semenjak dipecat dari Chelsea Desember silam, Mou belum menukangi klub manapun musim ini. Mantan pelatih Real Madrid dan juga Inter Milan ini pun sempat dikaitkan dengan timnas Nigeria dan juga Indonesia. Akan tetapi Mou akan memastikan dirinya kembali ke pinggir lapangan Juli mendatang usai Euro 2016 dan memulai karirnya di tur pra musim klub besar Eropa.

Mourinho terpaksa keluar dari Chelsea setelah manajemen klub berang dengan aksinya baik didalam lapangan maupun diluar lapangan. Di musim sebelumnya, Chelsea yang berhasil menjuari titel Liga Premier pun harus terpuruk hingga kedasar klasemen sementara. Chelsea pun terpaksa memecat Mou dan menggantikan dirinya dengan Guus Hiddink di tengah musim ini.

Leave a Reply