Mou Bakal Cegat Kepergian Andreas Pereira Menuju Valencia

Klub dari La Liga, Valencia nampaknya tak bakal bisa memakai jasa pesepak bola muda Manchester United, yakni Andreas Pereira. Manager skuat Manchetsre United, Jose Mourinho kabarnya tidak menyutujui kepindahan sang pesepk bola menuju Mestalla Stadium.

Andreas Pereira pribadi adalah salah satu bakat muda yang ada pada tim Manchester United sekarang ini. Tahun lalu dia dipinjamkan menuju klub La Liga, Granada yang mana dia sukses bermain apik di Spanyol dan memainkan sepak bola yang baik pada pra musim Manchester United.

Akan tetapi akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwasannya pihak Valencia mau memakai jasa Pereira dimusim ini. Mereka dikatakan telah siap untuk memberikan jaminan bermain kepada sang pesepak bola usai dirinya tak dipakai oleh Mou pada 3 laga kompetitif The Red Devils musim ini.

Tetapi menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu sumber, pihak Los Che dipastikan tak berhasil untuk menghadirkan Pereira. Dikarenakan Jose Mourinho sendiri yang membuat keputusan untuk tak memperbolehkan sang pesepak bola angkat kaki dari Old Trafford.

Jose Mourinho pribadi dikabarkan bakal segera memberikan kesempatan untuk Pereira agar tampil main di skuat inti Mancheter United. Oleh sebabnya sang pesepak bola tidak diperbolehkan untuk angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pereira pribadi juga diberitakan lebih tertarik untuk terus menetap di MU dibandingkan pindah menuju Valencia. Tetapi dirinya dikatakan bakal meminta garansi untuk tampil dari Jose Mourinho sebelum membuat keputusan terkait masa depannya.

Leave a Reply