Morata Sudah Move On Dari Madrid

alvaro morataUjung tombak Chelsea, Alvaro Morata mengaku sudah move on dari bekas klubnya Real Madrid. Dia juga berharap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat gol lebih banyak lagi.

El Real tengah menjalani masa paceklik gol. Hal tersebut membuat mereka turun ke posisi keempat memperoleh 28 angka atau terpaut delapan angka dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

Diberitakan oleh media Spanyol, menurunnya performa Madrid disebabkan oleh kepergian Morata. Di lain sisi penyerang internasional Spanyol sudah membukukan sembilan gol dalam 14 pertandingan di Premier League.

“Saya tak tahu apa Real Madrid merindukan saya atau tidak. Tetapi itu adalah hal yang positif bila banyak orang berkata demikian. Tentu saja saya berharap mereka tak merasakannya karena itu tandanya semua berjalan baik di Real Madrid,” kata Morata, dikutip Marca.

“Saya pribadi juga mengharapkan Ronaldo segera membuat banyak gol untuk Real Madrid. Akan tetapi saya pun menginginkan dia kelelahan di Piala Dunia,” ujar Morata menegaskan.

Eks pemain Juventus ini menambahkan, dirinya merasa lebih nyaman bersama The Blues daripada Mdrid. Dirinya bebas mengarungi jalanan kota London tanpa ada fans yang mengingatkannya soal pertandingan.

“Kehidupan saya jauh lebih tenang disini. Saya bisa berjalan-jalan tanpa harus bertemu dengan orang-orang yang mengingatkan saya tentang pertandingan,” kata Morata.

“Satu-satunya masalah di pusat kota London hanyalah kemacetan, itu harus saya hadapi ketika pergi ke tempat latihan. Terkadang saya harus melewatkan satu jam di jalan karena macet,” ujarnya menambahkan.

Morata bergabung dengan Chelsea dengan tekad besar yakni menjuarai titel Premier League dan memembuat rekor pribadi.

“Saya merasa bahagia. Saya adalah penyerang utama dan berada di salah satu klub top Eropa. Saya memiliki kesempatan untuk membuat sejarah klub,” ujarnya.

Leave a Reply