Morata Sebut Madrid Terus Yakin untuk Memutar Keadaan

alvaro-morata1

Real Madrid berhasil raih hasil positif dengan dramatis saat berhadapan dengan Sporting CP di matchday 1 Liga Champions. Alvaro Morata tegaskan kalau Madrid memang terus mempercayai dengan bangkit kembali.

Di laga yang berlangsung pada hari Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid perlu melakukan usaha dengan keras agar dapat menangkan laga atas Sporting. Lebih awal tertinggal, Los Blancos pada akhirnya berhasil menang dengan angka yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Morata ketika laga akan berakhir.

Ronaldo menciptakan angka yang membuat skor imbang pada menit 89 dengan sebuah sepakan bebas. Morata kemudian membuat sempurna bangkitnya Madrid lewat sebuah tandukan yang melanjutkan umpan silang dari James Rodriguez saat laga memasuki injury time, lebih tepatnya di menit 95.

“Pada saat itu Anda terus yakin dengan comeback. Kami telah memperlihatkan kalau hingga wasit mengakhiri laga dengan meniup peluit panjangnya, tak ada yang dapat dipastikan,” ucap Morata.

“Saya mengetahui kalu James bakal memberikan umpan silang ke tempat itu dan saya memakai semua kekuatan untuk menyambutnya bola darinya,” ujar Morata.

Laju Madrid pada laga itu tak terlalu bagus. Sering kali serangan yang dilancarkan oleh Sporting membuat gawang Madrid terancam sampai akhirnya tim tamu dapat membuka keunggulan pada menit 48.

“Terkadang sepakbola tak terlihat adil. Saya tak tahu apakah hasil ini termasuk adil, namun kami perlu dapatkan kemenangan dan kami sukses mewujudkannya,” kata Morata.

“Kami perlu menempati tempat sebagai juara grup,” ucapnya.

Kemenangan tersebut sementara ini akan membuat Madrid berada di urutan kedua klasemen Grup F dengan jumlah poin 3. Mereka kalah lewat selisih angka oleh Borussia Dortmund yang berhasil menangkan laga dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan Legia Warsawa.

Leave a Reply