Morata Klarifikasi Soal Pernyataan Kontroversial

alvaro morata Ujung tombak Chelsea, Alvaro Morata pada akhirnya mengeluarkan klarifikasi menyangkut pernyataan yang sebelumnya ia buat tentang London yang membuatnya stres.

Baru-baru ini Morata membuat pernyataan kontroversial dengan mengatakan dirinya takkan bertahan laama di Kota London, yang merupakan markas besar klubnya sekarang ini.

Hal itu tentu saja membuat orang di luar sana berani menyimpulkan jika Morata takkan berlama-lama di Chelsea. Akan tetapi penyerang berusia 25 tahun tersebut langsung mengklarifikasi apabila dia siap memperkuat The Blues dalam waktu yang lama.

“Pada wawancara tersebut, saya mau bilang, mungkin di masa mendatang saat saya menyudahi karier, saya tak akan hidup di London. Tetapi untuk sekarang saya merasa sangat nyaman di London dan menikmati kota ini bersama istri saya,” ujar Morata dalam konferensi pers seperti dikutip Independent.

“Saya ingin tegaskan lagi bahwa ada masalah untuk memahami wawancara ini. Bila Chelsea memberikan kontrak 10 tahun, bisa saja saya menandatanganinya juga,” tegasnya.

“Saya sangat gembira di klub ini, di kota ini dan berbagai hal di London. Saya sungguh menyukai London dan, bisa saja jika saya tampil bagus, mungkin saya bakal bertahan di tempat ini lebih dari lima tahun. Tetapi saya harus membuat gol demi gol, karena jika tidak maka Chelsea bakal mendatangkan pemain baru. Itu sudah wajar,” tandasnya.

Leave a Reply