Morata Akan Beri Dampak Besar Untuk Chelsea

alvaro morataAntonio Conte meyakini jika langkah klubnya menggotong Alvaro Morata ke Chelsea sudah sangat tepat. Conte meyakini jika Morata bakal memberi dampak impresif untuk performa timnya di Premier League.

The Blues mendapat jasa Morata dari Real Madrid dengan banderol tinggi mencapai 66,8 juta euro. Melihat banderolnya yang sangat mahal, banyak orang sedikit ragu dengan kualitas Morata lantaran selama ini dia lebih sering menghuni bangku cadangan.

Akan tetapi Conte malah membantah hal itu. Manajer internasional Italia tersebut optimistis jika striker 24 tahun itu memiliki kapasitas mumpuni dan bisa memberi kontribusi yang besar.

“Morata merupakan pemain muda yang punya pengalaman besar dalam karirnya karena ia pernah memperkuat dua klub besar, Real Madrid dan Juventus. Ia juga sudah sering tmapil di Liga Champions dan juara pada musim lalu,” ucap Conte.

“Morata mampu memberikan dampak besar di Premier League. Tak benar jika membandingkanna dengan kompetisi di liga lain karena faktor ketangguhan dan fisiknya. Namun Morata bakal memberi kontribusi yang masif,” tandasnya.

Conte pastinya sudah tahu seperti apa kualitas dan hal yang bisa dilakukan oleh Morata. Pasalnya, dirinya pernah bekerja sama dengan striker asal Spanyol itu saat di Juve.

Si pemain kini telah bergabung ke sesi latihan Si Biru sejak hari Minggu (23/7) lalu. Besar peluang dirinya bakal melakoni partai debut ketika Chelsea bentrok melawan Bayern Munich di laga pramusim, Selasa (25/7) besok di Singapura.

Leave a Reply