Montella Sebut Milan Lolos Namun Tak Maksimal

vincenzo-montella1

Vincenzo Montella sang pelatih AC Milan mengaatakan kalau tim besutannya tak bermain gemilang ketika berhadapan dengan Fiorentina. Montella sebut Milan Lolos dengan perfoma yang tidak maksimal.

Milan pulang membawa hasil seri dengan skor 0-0 lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Senin (26/9/2016) dinihari WIB, di Artemio Franchi. Di pertandingan itu, Milan lebih sering diberi tekanan dan mereka menguasai bola hanya sampai 38 persen.

Fiorentina bikin 20 usaha menciptakan angka walau hanya 5 yang melesat ke gawang. Sedangkan Milan melakukan 12 percobaan dengan hanya satu di antaranya yang mengarah ke gawang.

Kesempatan paling oke dari Fiorentina hadir di menit 23 ketika mereka diberi hadiah penalti. Namun, Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutornya masih belum baik dengan bola yang membentur tiang gawang.

“Kami kurang yakin pada babak pertama. Fiorentina terlihat lebih unggul di babak pertama, namun kalau dilihat dari keseluruhan saya menyaksikan sebuah laga yang imbang,” ucap Montella setelah laga.

“Kami terlalu banyak berikan mereka ruang kosong. Kami tak berani, dan saya ingin lebih. Pada babak kedua, kami membuat lebih banyak kesempatan dan saya amat suka dengan keinginan kami untuk bisa raih kemenangan,” sambungnya.

Bagi Montella, Milan telah sukses lewati sebuah ujian yang tidaklah mudah di kandang Fiorentina walau dengan hasil yang dapat dikatakan tidak lah cemerlang.

“Laga tersebut merupakan sebuah ujian yang sudah terlewat dengan nilai yang terbilang tak maksimal. Kami peril bisa lolos dari ujian lebih banyak lagi,” ujarnya.

Milan sekarang berada di urutan ke 6 klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 10 poin lewat 6 pertandingan.

Leave a Reply