Monaco Segera Ikat Mbappe Dengan Kontrak Baru

kylian mbappeWakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, buka mulut terkait situasi terbaru bintang muda klubnya, Kylian Mbappe. Vasilyev menggaransi jika pihak klub kini tengah berupaya memberikan kontrak baru untuk Mbappe.

Dalam beberapa pekan belakangan Mbappe dissebut bakal merapat ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Kabar terbaru, Madrid diklaim siap merekrut si pemain dengan harga yang tak masuk akal senilai 180 juta euro.

Vasilyev kini menepis jika Les Rouges sudah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos ihwal kepindahan Mbappe. Tidak cuma Madrid, sekarang ini juga belum ada klub lain yang tengah menjalin negosiasi dengan Monaco untuk transfer pemain berusia 18 tahun tersebut. Alhasil berita tentang Paris Saint-Germain yang juga meminatinya cuma rumor belaka.

“Sama sekali tidak ada pembicaraan apapun dengan klub lain,” ucap Vasilyev dikutip dari Sky Sports.

“Bagaiamana pun juga, Monaco telah mendapatkan permintaan yang sangat penting untuk Mbappe. Dia merupakan pesepakbola dengan masa depan paling cerah di dunia sepakbola,” sambung Vasilyev.

Untuk mempertegas bantahan itu, Vasilyev menyebut jika sekarang ini klubnya tengah berbicara dengan Mbappe untuk kontrak baru. Vasilyev pun amat ingin jika pembicaraan perpanjangan kontrak bisa segera mencapai akhir yang menyenangkan bagi kedua belah pihak.

“Kami masih berdiskusi soal perpanjangan kontrak dengan Mbappe, semoga kita segera bisa segera mencapai ke sana,” tutup Vasilyev.

Tak Bisa dipungkiri jika Mbappe memiliki prospek cerah. Pada musim lalu saja, striker Prancis berusia 18 tahun ini sudah mampu mencetak 26 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang sekaligus mengantarkan Monaco menjadi raja di Ligue 1. Dia juga telah mencatatkan 4 caps bersama tim nasional dengan usianya yang masih sangat hijau.

Leave a Reply