Misi Utama Napoli Sudah Terpenuhi

Napoli yang belum lama ini telah memastikan diri masuk menuju babak grup Liga Champions musim 2017-2018 dengan mengalahkan Nice pada fase play-off atas agregat telak 4 gol tanpa adanya aksi balas. Misi pertama Napoli dimusim ini sudah terpenuhi, dan mereka pun siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya.

Napoli unggul atas skor 2-0 melalui cetakan gol yang dilakukan Dries Mertens dan tendangan penalti Jorginho di San Paolo pada paruh ke-1. Armada Maurizio Sarri kerap unggul atas skor yang sama lewat sederet gol  Lorenzo Insigne dan Jose Callejon di Allianz Riviera.

“Kami mau bermain di Liga Champions babak grup. Malam ini, kami sudah mencapai misi pertama untuk musim ini,” ucap Callejon kepada akun resmi klub.

“Tantangan yang saat ini dijalani bernilai 1 tahun sendiri. Kami sudah berusaha dengan keras dan keunggulan pada fase play-off ini layak kami peroleh.” Ujar Callejon.

“Kami sudah tampil luar biasa, baik pada paruh pertama ataupun diparuh ke-2. Kami tidak pernah berputus asa,” tambahnya.
“Kami amat senang, sebab Napoli layak berada di Liga Champions. Kami bakal menyuguhkan yang terbaik agar bisa menghantarkan skuat ini menyesuaikan di Italia dan Eropa,” tutup Callejon.

Babak grup Liga Champions merupakan salah satu tantangan bagi Napoli selanjutnya, selain Coppa Italia dan Serie A. Siapa saja rival yang bakal mereka dapatkan di babak grup baru akan diketahui usai pengundian dilaksanakan.

Leave a Reply