‘Milan Tidak Menjadi Favorit di Laga Derby’

AC Milan sudah menang jauh dari Inter Milan di klasemen. Namun hal tersebut tidak bikin pemain gelandang Milan yaitu Mati Fernandez, mengatakan kalau timnya menjadi favorit di pertandingan derby.

Milan melangkah cukup baik di Serie A sampai saat ini. Lewat 12 laga yang telah ditampilkan, Rossoneri kumpulkan 25 poin lewat 8 kemenangan, satu hasil seri, dan 3 kali kalah untuk berada di urutan ketiga klasemen.

Kebalikan dengan Milan, Inter malah tidak konsisten. 5 kali menang dan 5 kali kalah plus 2 kali imbang, Inter baru catatkan 17 poin dan tetap berada di urutan ke 9.

Rangkaian hasil kurang baik yang dibukukan oleh Inter tersebut selanjutnya bikin Frank de Boer dikeluarkan dari posisinya sebagai pelatih. Tempatnya selanjutnya bakal digantikan oleh Stefano Pioli. Periode Pioli di Inter bakal dimulai dengan pertandingan Derby della Madonnina pada tanggal 20 November yang akan datang.

Walau Milan tengah menjadi tim yang lebih unggul di klasemen, Fernandez tidak memiliki anggapan bahwa timnya lebih diunggulkan untuk menang. Ia menganggap kalau Inter bakal sulit untuk di tebak.

“Apakah kami yang akan di unggulkan? Saya nilai hal tersebut tak akan terjadi,” ucap Fernandez.

“Mereka pun miliki ide seperti apa mainkan laganya, namun tak mudah untuk kami memperhitungkan Inter sebab kami tak tahu seperti apa mereka bakal tampil di lapangan nantinya.”

“Mereka pun miliki parak pemain yang hebat dalam skuatnya, ini bakal menjadi laga yang oke,” imbuhnya.

Leave a Reply