Milan Tawar 70 Juta Euro, Torino Siap Lepas Belotti

Andrea Belotti Torino kabarnya sudah siap merelakan Andrea Belotti ke AC Milan di harga 70 juta Euro plus ditambah beberapa pemain.

Sekarang ini Milan masih butuh tambahan satu penyerang lagi dan salah satu nama yang ada dalam daftar bidikan mereka ialah ujung tombak Il Toro, Belotti.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya diisukan dilirik sejumlah klub top Liga Primer Inggris. Akan tetapi dirinya lebih memilih tetap berada di Italia untuk bergabung dengan Il Diavolo Rosso.

Pada hari Kamis (20/07) kemarin lalu ada kabar jika Belotti sudah menggelar pertemuan dengan presiden Torino, Urbano Cairo. Pada pertemuan itu kedua belah pihak membicarakan masa depan striker timnas Italia tersebut.

Dan dilaporkan oleh media La Stampa, hasil dari pertemuan tersebut Cairo akhirnya memuka pintu keluar pada Belotti. Ia diklaim memasang banderol senilai 70 juta euro padanya.

Tidak hanya itu, Cairo juga meminta adanya paket tukar tambah pemain. Dia mau Rossoneri melego tiga pemain sekaligus yaitu penyerang M’Baye Niang, gelandang Manuel Locatelli dan bek Gabriel Paletta.

Dengan begitu, total transfer Belotti pun bisa menyentuh angka 100 juta Euro atau sama dengan klausul rilis yang tercantum dalam kontraknya, walau klausul tersebut hanya berlaku bagi klub luar Serie A.

Di lain sisi Belotti pribadi kabarnya sudah mencapai kata sepakat personal dengan Rossoneri. Kabarnya Belotti bakal mendapat gaji 3,5 juta Euro per musim, yang pastinya bisa bertambah lagi seiring berjalannya kontrak tersebut.

Leave a Reply