Milan Butuh Striker Seperti Belotti

andrea belottiMantan bek tengah legendaris AC Milan Alessandro Costacurta menyebutkan jika satu-satunya permasalahan di tubuh Rossoneri ialah mereka tidak memiliki penyerang top seperti Andrea Belotti.

Pada musim ini Milan telah mendapatkan kucuran dana segar untuk memboyong pemain-pemain anyar. Mereka total merekrut 11 muka baru di sejumlah posisi mulai dari lini belakang hingga lini serang.

Di barisan depan, tim besutan Vincenzo Montella bahkan telah merekrut dua striker berkelas yaitu Andre Silva dan Nikola Kalinic. Namun kehadiran dua pemain itu dianggap masih belum cukup untuk tim sekaliber Il Diavolo Rosso.

Manajemen Milan sejatinya telah memulai upaya dalam mengejar Belotti pada musim panas lalu. Tapi sayang keinginan mereka terhalang oleh Torino yang tetap ngotot takkan menjualnya kecuali jika klub peminat bersedia mengucurkan 100 juta Euro.

Usai rampung belanja besar-bsaran di musim panas, rupanya penampilan Milan masih belum sesuai harapan. Menurut Costacurta, hal tersebut akan bisa teratasi jika Milan memiliki pemain macam Belotti di lini serangnya.

“Dengan pemain semacam Belotti atau Aubameyang di lini depan, kita bisa berbicara tenang Milan yang sangat berbeda,” seru mantan bek timnas Italia itu pada Sky Sport Italia.

“Sudah jelas jika apa yang tak dipunyai mereka sekarang ini adalah seorang striker tengah yang berkualitas, karena mereka berhasil mengirim banyak umpan silang dan penyerang mereka tak melakukan banyak hal di kotak penalti,” tutur Costacurta.

Leave a Reply