Milan Berhasil Menang 2-0 Atas Lazio

milan-vs-lazio1

AC Milan membukukan hasil positif kedua secara beruntun. Berhadapan dengan Lazio, Milan raih poin penuh setelah menangkan laga dengan skor akhir 2-0.

Hasil positif ini membawa Rossoneri ke keurutan ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 9 poin hasil dari 5 laga. Sementara Lazio ada di urutan keenam dengan mengantongi 7 poin.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (21/9/2016) dinihari WIB, di San Siro, Sejumlah angka yang Milan ciptakan pada masing-masing babak. Carlos Bacca mengawali keunggulan tim tuan rumah pada menit ke 37 disusul dengan penalti Mbaye Niang pada menit 74 membuat mereka memastikan kemenangan.

Gianluigi Donnarumma langsung diuji ketika laga baru berlangsung 2 menit untuk menahan tandukan dari Filip Djordjevic. Lazio memberi ancaman kembali lewan sundulan Sergej Milinkovic-Savid dengan jarak yang dekat usai menuntaskan lemparan dari Senad Lulic.

Sebuah kesempatan tak berhasil dimanfaatkan oleh Mbaye Niang usai lolos dari jebakan offside, namun penuntasan akhir masih amat lemah sampai penjaga gawang Thoma Strakosha dapan mengantisipasinya. Berikutnya Lazio malah menguasai laga.

Namun, Milan dapat membobol gawang lawan pada menit 37. Akselerasi Bacca tidak dapat diimbangi para pemain bertahan Lazio sebelum melesatkan sepakkan yang masuk ke sudut dekat gawang untuk mengantar Milan unggul dengan skor 1-0.

Giacomo Bonaventura tebar ancaman namun sepakkannya masih dapat ditahan Strakosha. Penjaga gawang Lazio tersebut terhindar dari blunder usai sukses menahan bola sebelum lewati garis gawang.

Pada menit 74, Milan sukses menggandakan angkanya lewat titik putih, Stefan Radu dinilai melakukan handball. Niang lakukan penuntasan yang sempurna sampai Milan sekarang unggul dengan skor 2-0 atas Lazio.

Leave a Reply