Milan Bakal Lebih Tangguh Musim Depan

ac milanEks gelandang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho meyakini bekas timnya bakal lebih mentereng pada musim depan. Namun untuk musim ini Milan dinilai masih menemui kesulitan besar bertarung di papan atas klasemen Serie A.

AC Milan membuat perombakan besar-besaran pada musim 2017-2018. Di jendela transfer lalu, Rossoneri merekrut 11 pemain anyar. Pemain yang datang juga bukan pemain sembarangan melakinkan berada di level bintang.

Akan tetapi sampai detik ini belanja Milan belum memberikan dampak positif pada penampilan di atas lapangan. Tim besutan Vincenzo Montella tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A, pada giornata ke-7 dengan raihan 12 angka.

“Saya rasa pada musim mendatang Milan bakal bermain dengan lebih buas lagi,” ucap Ronaldinho seperti dikutip dari situs Gianluca Di Marzio.

Melihat kinerja yang diperlihatkan Milan sekarang ini, Ronaldinho tak yakin tim yang pernah dia perkuat mampu mencapai target lolos ke Liga Champions musim mendatang. Akan tetapi ia tetap ingin Il Diavolo Rosso bisa menembus kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

“Saya lihat bakal sulit bagi Milan bisa lolos ke Liga Champions, akan tetapi Milan dengan sejarah besarnnya di kompetisi itu, semuanya masih sangat mungkin dilakukan oleh Milan,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

Ronaldinho sendiri mengenakan jersey Merah-Hiram dari periode musim 2008 hingga 2011. Sosok asal Brasil ini ikut mempersembahkan trofi scudetto untuk Milan pada musim 2010/11 atau yang terakhir untuk mereka sejauh ini.

Leave a Reply