Mbappe Cuma Ingin Bantu Neymar Sabet Ballon d’Or

kylian mbappe and neymarKylian Mbappe menyebutkan dirinya tidak punya target untuk meraih penghargaan Ballon d’Or. Dirinya cuma bertekad untuk bikin banyak gol sekaligus membantu rekan satu timnya, Neymar, memenangi penghargaan tertinggi individu itu.

Mbappe resmi bergabung ke PSG di jendela transfer musim panas lalu dari AS Monaco. Untuk sekarang bomber berusia 18 tahun ini masih menyandang status pinjaman dan bakal diboyong secara permanen musim depan dengan nominal yang bisa menyentuh 180 juta euro.

Sedangkan sebelum hari itu PSG telah membuat rekor transfer dunia baru di musim panas dengan menggotong Neymar dari Barcelona. Pesepakbola internasional Brasil itu ditebus dengan mahar 222 juta euro.

Ya, Mbappe dan Neymar kini sudah jadi bintang anyar untuk Les Parisiens. Dua pemain tersebut sudah terlihat latihan bareng bersama skuat Unai Emery dan nampak akrab.

Kepada Le Parisien, Mbappe mengaku memenangi Ballon d’Or masih belum terpikir dalam benaknya. Ia bertekad membawa eks pemain Santos menjuarainya, mengalahkan dua rival terdekat yang tidak lain ialah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Tidak (ingin menjuarai Ballon d’Or), saya telah bersama dengan rekan yang mampu memenangkannya. Maka harapan saya pribadi ialah bikin gol demi gol dan membantu Neymar,” ucap Mbappe.

“Dirinya mampu menolong kami mendapatkan banyak gelar, kami harus memberikan perhatian lebih kepadanya.”

“Saya bakal melakukan berbagai hal dalam membantunya memenangkan Ballon d’or. Itu telah membuat diri saya gembira apabila bisa membantunya dengan cara itu,” sambungnya.

Banyak orang memprediksi jika Neymar dan juga Mbappe akan menjadi pemutus dominasi CR7 dan Messi. Apalagi dengan usia yang masih muda, keduanya memiliki masa depan sangat panjang.

Leave a Reply