Mbappe Bosan Terus Disamakan Dengan Henry

kylian mbappeDunia persepakbolaan Prancis, dan Eropa pada umumnya, acapkali membanding-bandingkan Kylian Mbappe dengan sosok Thierry Henry. Akan tetapi Mbappe pribadi tak mau dikenal sebagai suksesor Henry dan jadi dirinya sendiri.

Mbappe mulai mencuri mata banyak orang setelah tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim 2016/17 lalu. Di musim ini, striker berusia 18 tahun, Paris Saint-Germain merekrut Mbappe dengan angka yang nantinya mencapai 180 juta euro kepada Monaco.

Hari Selasa (24/10), Mbappe baru saja meraih penghargaan yakni Golden Boy pada malam gala The Best FIFA 2017.

“Pastinya adlaah satu kehormatan untuk saya disamakan dengan Henry. Akan tetapi tak mempengaruhi diri saya sama sekali. Saya lebih mau dikenal sebagai diri sendiri, tidak pengganti siapapun,” ucap Mbappe seperti dikutip dari Tuttosports.

“Benar jika banyak orang berharap pada saya, tetapi saya bukan pemain yang bisa memberi kesan dalam tiap pertandingan,” tandas Mbappe.

Walau demikian, Mbappe menggaransi jika dia belum merasa puas begitu saja atas apa yang ia raih sekarang. Striker muda Prancis itu berusaha untuk bekerja lebih keras lagi.

Mbappe ingin menghasilkan sesuatu yang lebih untuk Les Parisiens maupun Prancis di masa depan.

“Saya bertekad terus bekerja, umur saya masih muda dan tidak ada waktu bersantai-santai. Di Prancis, bakat sesuatu yang menentukan, namun juga kerja sama tim. Kami merupakan skuat muda yang terus berkembang setiap waktu,” tutup Mbappe.

Leave a Reply