Matic Menuju Pintu Reuni dengan Mourinho

Nemanja Matic nampaknya tak bisa berlama-lama ditinggal Jose Mourinho, gelandang tengah Chelsea ini masih berharap bisa bisa bereuni dengan pelatih Manchester United tersebut.

Matic, 28 tahun ini menjadi pusat perhatian Setan Merah karena keinginan Mourinho untuk memperkuat kedalaman skuat timnya dimusim depan. Matic muncul bersamaan dengan gelandang tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier masuk sebagai target beli Setan Merah.

Beberapa media ternama Inggris mengklaim bahwa ketertarikan Manchester United terhadap Matic tak pernah padam. Mereka bahkan berencana untuk memberikan penawaran besar kepada The Blues agar mau melepas pemain andalan Antonio Conte ini.

Pada dasarnya hubungan Matic dan Mourinho diisukan retak, hal ini terjadi pada musim 2015 lalu. Ketika itu Mourinho menarik sang gelandang saat Chelsea kalah 3-1 di tangan Southampton, ketika pertandingan menyisakan 28 menit lagi. Lantas Matic merasa tak terima dengan keputusan sang manajer yang berlanjut ke ruang ganti.

Dikatakan bahwa hal ini wajar terjadi karena momen itu datang ketika The Special One mendapat tekanan di pekan-pekan terakhir menangani The Blues untuk periode kedua. Meski demikian, Matic tidak terganggu dengan insiden itu. Sang pemain kabarnya siap bereuni dengan Mourinho jika Machester United mengajukan penawaran untuk membawanya ke Old Trafford.

Manchester United sendiri menutup musim 2016/17 dengan raihan dua gelar, dimana mereka sukses menjadi juara pembuka Piala Liga Inggris dan menjuarai Liga Europa yang sekaligus mengantarkan mereka untuk bermain dikompetisi Liga Champions musim depan. Selalu ikuti perkembangan berita dunia sepak bola, terutama untuk kamu yang menyukai taruhan bola online, dijamin berita-berita kami sangat membantu.

Leave a Reply