Mason Telah Kembali dari Rumah Sakit

Pemain dari Hull City yaitu Ryan Mason, telah kembali pulang dari rumah sakit. Hal itu seperti diberitakan pada akun Twitter resmi The Tigers.

Mason mendapat cedera pada bagian tulang tengkorak yang retak ketika bermain untuk Hull di pertandingan menghadapi Chelsea. Di laga yang berlangsung pada tanggal 22 Januari kemarin, di Stamford Bridge, Mason beradu fisik dengan Gary Cahill pada menit 10.

Pernah meraih penanganan dalam jangka waktu terbilang lama, Mason pada akhirnya harus di bawa ke rumah sakit. Usai satu pekan dirawat, bekas pemain Spurs tersebut pada akhirnya diizinkan untuk keluar dari rumah sakit.

“Kami amat merasa senang dapat memberi kabar kalau Ryan Mason telah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit St Mary di London,” tulis pernyataan resmi Hull pada akun Twitter, @HullCity.

Tentang Mason, sang manajer Hull yaitu Marco Silva mengatakan kalau ia masih belum dapat memutuskan dengan pasti akankah Mason dapat tampil lagi pada sisa musim ini.

“Kami dengan dirinya kemarin (Minggu) dan saya menyaksikan Ryan memperlihatkan wajahnya yang tersenyum, yang mana hal tersebut amat penting bagi saya dan semua skuat kami,” imbuh Silva.

“Saya tidak memiliki berita tentang ini (Apakah ia bakal turun lagi di musim ini), namun saya menyukai dengan apa yang sudah saya saksikan.”

“Berarti penting untuk kami kalau ia menjalankan proses dengan oke. Namun, kami perlu menunjukkan sikap tenang pada dirinya,” katanya.

Leave a Reply