Masih Banyak yang Mesti Diperbaiki AC Milan

AC Milan berhasil mengalahkan Crotone atas skor 3-0 pada pertandingan pertama mereka pada kompetisi Serie A 2017-2018, hari Minggu, tanggal 20 Agustus 2017. Akan tetapi, arsitek Vincenzo Montella megatakan masih belum merasa puas atas penampilan armadanya.

Montella, eks striker lincah, mengatakan masih banyak yang mesti diperbaiki dari armada. Karana, dirinya masih menyaksikan sejumlah kelemahan dipeelihatkan AC Milan.

Saat itu Vincenzo Montella memainkan sebagian besar tim terbaiknya dalam laga tersebut. Sang arsitek memilih untuk menurunkan Patrick Cutrone dibanding Andre Silva untuk bermain sedari menit awal.

Keputusan Vincenzo Montella tersebut mendapatkan hasil yang baik. AC Milan mencatatkan 3 gol lewat Franck Kessie dari titik putih ketika menit ke-6, Patrick Cutrone pada menit ke-18, dan Suso pada menit ke-23.

“Kami harus membenahi kemampuan dalam bermain supaya dapat menjadi skuat juara akan tetapi, keunggulan yang kami peroleh menjadikan semuanya lebih mudah. Masih banyak hal yang mesti kami lakukan,” ucap Montella.

Walau begitu, sebagai langkah pertama, keunggulan 3-0 kontra Crotone dikatakan Montella sebagai bekal yang baik. Paling tidak, AC Milan dapat semakin yakin di laga-pertandingan berikutnya.

“Semua pesepak bola memperlihatkan jati diri permainan yang kuat. Disamping itu, sikap mereka menjadikan saya amat bahagia. Mereka tampil dengan penuh ketajaman dan juga fokus,” ucap Montella.

Mentalitas Bertambah

Keunggulan tersebut menjadikam mentalitas  Milan semakin bertamabah menjelang pertandingan paruh ke-2 penyisihan Liga Europa melawan Shkendija, yang berlangsung pada hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2017 bertempat di Stadion Gradski Tetovo.

AC Milan cuma memerlukan paling tidak hasil seri untuk masuk menuju fase berikutnya sebab sudah mendapati keunggulan atas skor 6-0 pada pertemuan ke-1.

Leave a Reply