Martial dan Rashford Yang Pusingkan Mourinho

anthony martial dan rashfordMarcus Rashford dan Anthony Martial sejauh ini memperlihatkan performa gemilang bersama Manchester United. Rashford punya target membuat sang pelatih Jose Mourinho pusing.

Rashford mencetak sebiji gol ketika Setan Merah meraih kemenangan atas Basel pada pekan pertama Liga Champions. Pada duel yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, United menang dengan skor 3-0. Rashford juga mencatatkan namanya di papan skor.

Mengawali pertandingan dari bangku cadangan, Rashford masuk menggantikan Martial di menit 69. Dalam beberapa kesempatan, Rashford dan Martial saling gonta-ganti bermain.

Martial telah mengemas dua gol pada musim ini bagi Setan Merah. Di lain sisi Rashford mengkoleksi satu gol lebih banyak.

“Ya, sangat sulit ketika anda keluar masuk tim, namun anda harus bisa mendapatkan sisi baik dari hal tersebut dan saya rasa kami berdua telah melakukannya,” kata Rashford di ESPN.

“Saya merasa persaingan bakal selalu jadi kompetisi yang positif karena kami harus mampu menjadi lebih baik setiap hari ketika kami melakoni sesi latihan, dan juga waktu pertandingan kami saling memberi dorongan lagi dan lagi.”

“Hal ini cukup memuat pelatih merasa pusing, akan tetapi itu sakit kepala yang baik untuk dirasakan,” penyerang nomor punggung 19 itu menambahkan.

Yang dimaksud dengan Rashford tak lain adalah kebingungan Mourinho dalam menentukan siapakah yang pantas mengisi tempat reguler. Baik Rashford serta Martial pun sama-sama ciamik ketika diturunkan menemani Romelu Lukaku di lini serang.

Leave a Reply