Marcus Rashford, Pemain Yang Multi Talenta

marcus rashfordMarcus Rashford makin hari makin memperlihatkan grafik performa yang terus meningkat, terutama pada musim ini. Ia diyakini bakal jadi pemain serba bisa di masa mendatang.

Rashford merupakan salah satu elemen penting di lini serang Manchester United dalam dua musim belakangan. Ia menempati posisi penyerang sayap kiri The Red Devils.

Total 18 laga telah ia lakoni di berbagai kompetisi dengan cetakan tujuh gol plus enam assist.

Rekan satu tim Rashford di Setan Merah dan timnas Inggris dan MU, Jesse Lingard, meyakini bila penyerang berusia 20 tahun itu mempunyai masa depan yang sangat menjanjikan.

“Ia selalu ingin mencetak gol, dia membuat assist, dia di dalam tim yang betul-betul menginginkan dia, maka dia akan mendapatkan buah dari kerja kerasnya, saya yakin tentang hal tersebut,” kata Lingard di Daily Star.

“Peningkatannya amat pesat. Ketika kali pertama kami melihatnya, dia masih mungil, bahkan seorang bocah yang kurus. Kini dia jauh lebih matang, dia lebih berisi, lebih tangguh, dan lebih cepat.”

“Saya sarankan anda untuk melihat akurasi tembakannya, tekniknya, gol yang dia cetak, assist yang dia buat. Dia bakal menjadi seorang yang multi talenta,” dia menambahkan.

Satu pekerjaan berat sudah menanti Rashford ketika MU menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League, 19 November 2017 nanti. Untuk sementara MU ada di posisi dua klasemen meraih 23 poin, terpaut sembilan angka dari Manchester City.

Leave a Reply