Marcelo Siap Bersaing Sehat Dengan Theo Hernandez

marcelo real madridMarcelo kini memiliki pesaing baru usai Real Madrid memboyong Theo Hernandez. Marcelo yang mengaku sudah biasa menghadapi persiangan kini menantang Theo rekan barunya.

Los Blancos Theo dari rival sekota mereka, Atletico Madrid. Dikabarkan Madrid harus merogoh kocek cukup dalam, 26 juta euro (sekitar Rp 396 miliar), untuk mendatangkan fullback berusia 19 tahun tersebut.

Kehadiran Theo pun memaksa Marcelo harus lebih waspada menjaga posisinya. Sebelumnya Marcelo dapat saingan dari Fabio Coentrao, akan tetapi Coentrao terbukti tidak bisa sampai ke tingkat serupa dengan Marcelona hingga tersisih sampai dipinjamkan ke klub lain.

“Saya selalu mendapatkan saingan untuk posisi saya, posisi bek kiri. Saya pun bakal tetap berjuang untuk mendapatkan tempat saya, bisa bermain, dan menjuarai gelar,” ujar Marcelo dalam konferensi pers di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (14/7/2017).

“Theo masih muda, dia bisa memberikan banyak kontribusi dan saya sangat yakin pada kemampuan yang dia miliki. Manajer dan pemain-pemain yang lain juga percaya padanya,” imbuh bek asal Brasil itu.

“Ia bergabung dengan kami untuk membantu tim,” kata Marcelo seperti dikutip dari AS.

Sejauh ini Madrid baru mendapat dua tambahan amunisi baru di jendela transfer musim panas ini. Muka baru lainnya juga seorang talenta muda Dani Ceballos, yang datang dari Real Betis.

Leave a Reply