Mantan Pemain Everton Ingin Lihat Lukaku Sukses di MU

Kevin Campbell yang dikenal sebagai mantan pemain sukses di Everton tak sungkan untuk memberikan saran kepada pemain bekas mantan timnya tersebut. Dalam hal ini Campbell mendorong agar Romelu Lukaku memperbaiki permainannya untuk sukses di Manchester United.

Berdasarkan keterangan singkat, Campbell yakin mantan bomber Chelsea tersebut bisa sukses dimasa depan andai bisa meningkatkan level bermain ketika bersama Setan Merah. Saran ini keluar ketika kabar mengklaim bahwa selangkah lagi Lukaku akan menjadi rekrutan baru Manchester United.

Penawaran mencapai 74 juta poundsterling yang diberikan oleh pihak Manchester sejatinya sudah disepakati oleh Everton. Bisa diartikan langkah Lukaku menuju Old Trafford tinggal menunggu waktu saja.

Diketahui secara pasti jika Lukaku tengah menikmati masa libur akhir musim bersama dengan Paul Pogba di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Lebih dalam menjelaskan jika penyerang timnas Belgia ini akan segera menjalani tes medis.

Bersama Everton, Lukaku total sudah mengoleksi 87 gol dari 166 penampilan disemua ajang. Meski begitu, Lukaku diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dibawah asuhan Jose Mourinho yang dikenal sebagai sosok keras dan tegas dalam menuntun langkah pemainnya.

Melihat situasi yang terjadi, Campbell pun tak sungkan memberikan saran dan melihat dimasa depan Lukaku akan menjadi penyerang mematikan Manchester United.

“Type bermain Lukaku sangat cocok dengan gaya Manchester United, menurut saya dia akan cepat beradaptasi. Dia punya kecepatan, kuat dan tanggap, saya merasa dia akan segera mencetak gol,” kata Campbell kepada media.

“Bermain untuk tim yang berlaga di Liga Champions, maka dia harus bisa menempati posisi yang baik. Dia perlu memperbaiki permainannya dan saya rasa dia akan melakukan itu. Saya berharap Lukaku akan menambah level bermainnya dan bisa menjadi penyerang masa depan Manchester United.” tutupnya.

Leave a Reply