Malaga Bantah Takkan Main Serius Lawan Madrid

malagaIgnacio Camacho siap mematahkan seluruh anggapan yang menuding Malaga tidak akan tampil 100 persen ketika menghadapi Real Madrid. Bagi pemain tengah Malaga tersebut, seluruh tim harus memburu kemenangan di tiap pertandingan.

Malaga bakal meladeni El Real di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB, pada jornada pamungkas La Liga. Pada partai ini Madrid cuma harus meraih hasil seri untuk mengunci trofi juara.

Akhir-akhir ini muncul selentingan kabar yang mengklaim Malaga bakal main setengah hati pada laga tersebut lantaran tak lagi berpengaruh untuk nasib mereka. Ditambah lagi eks manajer Malaga, Michel, adalah bekas penggawa Madrid.

Disamping itu Malaga juga bisa mendapat kompensasi hingga 1 juta euro, atau setara dengan Rp 14,9 miliar apabila sang lawan bisa jadi kampiun La Liga. Uang tersebut merupakan bagian dari klausul kontrak perekrutan Isco dari Malaga ke Madird pada 2013 lalu.

Namun bila mampu menundukkan Madrid, Malaga pun juga bisa meraup uang senilai 600 ribu euro dari pihak penyelenggara liga atau sama setara Rp 8,9 miliar, andai mampu finis di urutan 11.

Mengetahui banyak sekali berita miring yang tertuju ke Malaga menyangkut pertandingan kontra Madrid, Camacho menyatakan jika timnya tetap mengincar kemenangan untuk mementahkan seluruh anggapan miring tersebut.

“Malaga bakal membungkam seluruh pihak yang meragukan jika menang. Ini adalah sepakbola dan setiap tim fokus untuk meraih kemenangannya sendiri,” kata Camacho seperti dikutip Marca.

“Kami bakal tampil seperti pada pertandingan lain dan tidak peduli Barcelona, Madrid atau tim yang tengah berusaha terhindar dari degradasi. Amat tak adil bila kami bermain tanpa niat untuk menang,” sambung gelandang 27 tahun itu.

“Tiap orang memiliki tanggung jawab atasĀ  yang mereka perbuat dan katakan, namun hati kita bersih dan kita tidak berada dalam permainan pikiran,” kata Camacho.

Bagi kami tak penting memikirkan mereka yang berusaha untuk juara. Tekanan ada di pihak mereka dan semangat kami tidak usah diragukan,” tegasnya.

Leave a Reply