Mahrez Belum Dapat Tawaran Klub Lain

Riyad MahrezRiyad Mahrez lagi-lagi menyatakan tak mau bertahan di Leicester City musim depan. Mahrez sekarang bersiap untuk mendengar tawaran dari klub yang berminat kepadanya.

Pemain Aljazair berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu faktor penting keberhasilan Leicester menjadi juara Premier League pada musim 2015-16. Prestasi tersebut membuahkan gelar bergengsi untuk Mahrez usai terpilih sebagai pesepakbola terbaik PFA.

Walau kurang mengigit di Premier League, cerita Leicester berlanjut di Eropa yang mana mereka melaju sampai babak 8 besar Liga Champions sementara Mahrez mengakhiri musim dengan cetakan 10 gol plus 7 assist di berbagai ajang. Hingga pada Mei kemarin, Mahrez ingin dilepas.

Beberapa klub macam seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, bahkan Barcelona dan Paris Saint-Germain sempat mengutarakan minat. Tetapi sang pemain menyatakan belum ada negosiasi nyata.

“Ada banyak perbedaan antara antara tawaran dan spekulasi. Maka sampai saat ini belum ada,” ucap Mahrez kepada televisi Elheddaf, yang dikutip Mirror. “Pemilik dan saya sebelumnya telah sepakat bila saya bertahan satu musim lagi di klub dan mereka boleh membiarkan saya pergi di akhir musim.”

“Saya rasa ini menjadi momen yang tepat bagi saya pergi, sya telah melewati semuanya di klub ini. Maka, bagi saya sekarang menjadi waktu yang tepat untuk pergi. Klub dan saya memiliki gambaran serupa soal masa depan saya, jadi lihat saja.”

“Sejumlah klub tertarik, bahkan musim lalu. Saya berada di sini tidak untuk berkata klub mana saja yang telah berbicara, bahkan saya masih belum tahu. Saya masih bersama Leicester City, masih terikat kontrak,” lanjut dia.

“Apabila saya harus pergi maka saya pergi, namun bila tinggal maka saya bakal bertahan. Harusnya saya pergi namun masih belum ada kepastian,” imbuh Mahrez.

Mahrez pribadi masih memiliki kontrak bersama The Foxes hingga tahun 2020.

Leave a Reply