Madrid Siap Bayar Mahal Alanzinho

alanzinhoReal Madrid nampaknya memiliki kebijakan baru pada geliar transfer mereka. Madrid tidak lagi merekrut para pemain mahal dunia, namun mereka sekarang lebih konsentrasi merekrut para pemain termahal dunia, tapi mereka kini lebih fokus untuk menyatukan para pemain muda terbaik.

Yang paling baru, Madrid kabarnya sudah melakukan pendekatan pada talenta muda milik Palmeiras, Alanzinho. Menurut berita yang menyebar di Brasil dan Spanyol, bahkan Madrid bersedia membayar mahal anggota timnas Brasil U-17 itu.

Pemain yang sering disapa Alan ini dinilai punya potensi besar. Gaya bermainnya dinilai sangat mirip dengan Philippe Coutinho atau Diego. Alan adalah satu dari tiga pemain belia yang dielu-leukan di Brasil saat ini bersama Vinicius Junior dan Lincoln. Vinicius telah didatangkan oleh Los Blancos seharga 45 juta euro dan baru bergabung pada 2019 mendatang.

Dilaporkan oleh AS dan Globo Esporte, Madrid juga siap keluar uang cukup banyak, seperti ketika mereka memboyong Vinicius. Banderol normal Alan sekarang berkisar 20 juta euro dan ia dilindungi dengan klausul penjualan senilai 50 juta euro.

Madrid telah memantau perkembangan Alan dalam beberapa bulan belakangan. Madrid juga telah memulai negosiasi dengan sang agen bernama Juan Figger. Madrid juga sudah membuka pembicaraan dengan Palmeiras sekali pemilik sah Alan.

Di tujuh tahun belakangan Madrid memang amat getol merekrut wonderkid berpotensi sebut saja Marco Asensio, Jesus Vallejo, Martin Odegaard, dan tentu saja Vinicius Junior.

Leave a Reply