Lyon Belum Dapat Tawaran Untuk Lacazette

Alexandre Lacazette Keinginan Arsenal untuk merekrut unjung tombak Olympique Lyon Alexandre Lacazette ternyata masih sebatas isu yang dihembuskan oleh media. Pasalnya, hingga detik ini The Gunners belum menyodorkan tawaran resmi untuk mendaratkan Lacazette ke Emirates Stadium.

Hal itu diungkap secara langsung oleh bos Lyon, pemilik sah Lacazette, Jean-Michel Aulas. Menurutnya, dirinya sudah tahu bila banyak klub berminat memboyong bintangnya. Akan tetapi sejauh ini pihaknya belum mendapatkan tawaran masuk.

“Sampai hari ini, saya belum menerima tawaran untuk hari ini, saya belum mendapat proposal lain terkait Alexandre Lacazette, saya juga tak tahu apakah dia mau pergi,” kata Aulas.

Lacazette sejatinya jadi incaran banyak klub, tidak cuma Arsenal. Pebola 26 tahun itu juga kabarnya masuk dalam radar incaran Manchester United dan Borussia Dortmund.

Dituturkan oleh Aulas, sejatinya pihaknya sempat mengadakan kontak dengan Atletico Madrid. Sayangnya berhenti di tengah jalan setelah klub Spanyol tersebut dipastikan tidak bisa membeli pemain baru akibat sanksi dari FIFA. Disamping itu Atletico telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Antoine Griezmann.

Aulas mengatakan bila Atletico tidak lagi dalam antrean perburuan jasa Lacazette.

“Lacazette memang mau meninggalkan klub, akan tetapi saya melihat ada masalah di Atletico. Maka menurut kami sejauh ini dia masih milik Lyon,” tegas Aulas.

Leave a Reply