Lukaku-Rashford Bisa Jadi Duet Maut

romelu lukaku dan marcus rashfordPelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya keyakinan besar pada dua anak buahnya Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Mereka akan jadi duet maut andai dipasangkan.

Rashford turun sejak menit pertama ketika united berhadapan dengan LA Galaxy di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB dalam partai ujicoba. Rashford membawa Setan Merah menang 5-2 berkat dua golnya di paruh pertama.

Rashford sendiri hanya bermain di paruh pertama. Selepas turun minum, Mourinho menggantinya guna memberi debut untuk penyerang anyar United, Lukaku.

Melihat performa impresif Rashford, Mourinho punya rencana memasangnya bersama Lukaku musim depan. Kolaborasi mereka diprediksi bakal memberi dampak positif bagiSetan Merah.

“Hari ini Rashford ada di tim yang berbeda dengan Lukaku, akan tetapi saya berniat memainkannya di tim yang sama yang saya pikir mereka bisa padu,” ucap Mou seperti dilansir ESPN.

“Musim lalu di saat yang sama, banyak pihak mengatakan kepada saya jika Marcus akan kesulitan mendapat kesempatan bermain, namun faktanya dia malah jadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak dalam tim.”

“Ia memainkan sepakbola yang amat bagus untuk perkembangannya, dia juga bermain di pertandingan krusial Liga Europa,” kata Mourinho.

Pada musim 2016-2017 kemarin wonderkid Inggris ini turun sebanyak 53 pertandingan di berbagai ajang dan mengemas 11 gol serta enam assist. Mourinho yakin didikan akademi MU telah belajar banyak hal untuk jadi penyerang tajam musim depan.

“Ia telah belajar banyak, profesionalismenya dan sikap yang dia perlihatkan sangat bagus. Musim lalu di periode saat dia tidak bisa mencetak gol dan melewatkan banyak laga, itu bukanlah drama karena itu merupakan bagian dari evolusinya,” Mourinho menambahkan.

“Dan pada musim ini kami yakin dia akan lebih baik daripada musim sebelumnya,” ucap Mourinho penuh harap.

Leave a Reply