Liverpool Tawar Asensio 50 Juta Euro

marco asensioKlub top Premier League, Liverpool kabarnya telah melayangkan proposal perdana dengan nilai tinggi sebesar 50 juta euro demi mendaratkan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

Sebenarnya isu ketertarikan Liverpool kepada Asensio telah terendus sejak bulan Maret kemarin. Ketika itu pelatih Jurgen Klopp disebut akan memasukkan bomber 21 tahun itu ke dalam daftar incarannya pada musim panas nanti.

Kini menurut laporan sebuah sumber, pihak The Reds ternyata tidak main-main dengan keinginan tersebut dan mereka membuka tawaran pembuka sebesar 50 juta euro atau setara dengan 750 miliar guna mendaratkan memboyong Asensio.

Tertundanya pembicaraan dengan AS Roma menyangkut kepindahan Mohamed Salah diklaim sebagai penyebab Liverpool sekarang sangat serius memburu tanda tangan Asensio.

Tak hanya Asensio, Si Merah kabarnya sedang mengadakan pendekatan dengan einger andalan raksasa Portugal Sporting Lisbon, Gelson Martins.

Walau begitu keinginan Liverpool mendatangkan pemain internasional Spanyol itu sepertinya tidak akan berbuah manis lantaran si pemain baru saja menyatakan harapannya untuk bertahan di Los Blancos musim depan.

Leave a Reply