Liverpool Tak Akan Biarkan Chelsea Berlari Sendirian

Chelsea mulai menjaga jarak mereka dengan para tim rivalnya pada perselisihan meraih titel juara Premier League. Namun Liverpool tidak bakal biarkan The Blues untuk melesat sendirian.

Chelsea telah buka jarak dengan para pesaingnya di liga. Membukukan 46 poin yang sudah mereka miliki berselisih 6 poin dengan Liverpool yang berada di urutan kedua.

Di belakang mereka ada Manchester City dan Arsenal membuntuti dengan mengumpulkan 39 dan 37 ping dengan berurutan.

Menyaksikan performa dari Chelsea belum lama ini, dengan baru saja catatkan 12 kali hasil positif secara berturut-turut, tak mudah untuk tidak memfavoritkan mereka menjadi calon kuat juara. Sedangkan para rival paling dekat dari Liverpool, City, ataupun Arsenal miliki masa-msa yang tak mudahnya masing-masing yang mengakibatkan mereka jadi tertahan.

Soal performa dari Liverpool, Juergen Klopp tidak terlalu memberi komentar sebab bagi dirinya para pemain cenderung tampil oke. Pada sisi lain, ia akui kalau para tim rival terutama Chelsea melangkah tidak kalah okenya.

Walau begitu, Klopp berjanji kalau Liverpool akan hadir pada perselisihan hingga akhir musim.

“Kami terbilang muda, kami dapat dikatakan oke, kami cukup kokoh, dan kami miliki sebuah tim yang amat hebat dan miliki potensi,” ujar Klopp.

“Satu-satunya persoalan ialah ada beberapa tim di sekeliling kami yang merupakan sebuah tim oke juga. Makin Anda inginkan hal tersebut tak bikin kemungkinannya semakin besar.”

“Namun titel tersebut masih ada kemungkinan untuk dicapai dan kami bakal berusaha utuk tetap berada pada jalur perselisihan, tentunya,” ucap dia.

Leave a Reply