‘Leicester Gusur Salah Satu Tim Paling oke Eropa’

Leicester City Masuk ke babak 8 besar Liga Champions setelah menggusur Sevilla. The Foxes dikatakan telah singkirkan salah satu tim paling oke Eropa.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (15/3/2017) dini hari WIB, di King Power Stadium, Leicester raih hasil positif saat berhadapan dengan Sevilla dengan skor 2-0. Mereka juga berhasil masuk ke babak perempatfinal dengan agregrat 3-2.

Wes Morgan jadi pemain yang ciptakan angka pembuka untuk Leicester, yang dibuat semakin lengkap lewat Marc Albrighton pada babak kedua.

Peraihan Leicester ini tentu bikin manajer interim mereka sekarang ini yaitu Craig Shakespeare, sangat merasa senang. Para pemain ‘Si Rubah’ dikatakan tampil amat hebat.

“Para pengawa dapat amat bangga dengan diri mereka. Kami tampil oke sedari awal laga dimulai hingga akhir. Keberuntungan kami tengah berada di atas sekarang ini, namun karakternya fantastis,” ucap Shakespeare di BBC.

“Para pengawa nikmati tekanan sejak awal. Kami adalah tim yang lebih oke ketika lakukan hal tersebut. pikirannya ialah untuk bikin paling tidak senyaman mungkin yang dapat kami lakukan bersama Sevilla sedari 15 menit pertama laga dimulai.”

“Ketika kami perlukan sosok Kasper, ia dapat muncul pada tempat tersebut. Kami pantas untuk bisa ada pada tempat tersebut, kami belum lama ini saja telah singkirkan salah satu tim paling oke di Eropa bagi penilaian saya. Semua orang mengetahui identitas tentang mereka dan kami dapat merasa amat bangga,” kata nya.

Leave a Reply