Leicester Belum Terima Tawaran Roma Untuk Mahrez

riyad mahrezRiyad Mahrez belakangan gencar dikaitkan dengan AS Roma. Akan tetapi Leicester City selaku klub peminat menegaskan jika mereka belum mendapat tawaran untuk bintangnya tersebut.

Mahrez sendiri telah mengutarakan niatnya untuk angkat kaki dari King Power Stadium bulan Mei kemarin. Semenjak itulah nasib Mahrez di Leicester semakin menyimpan tanda tanya.

Sempat disebut dilirik Arsenal, Arsenal sekarang justru jadi incaran utama Roma. Kabarnya klub Ibukota Italia itu ingin menjadikan internasional Aljazair sebagai pengganti Mohamed salah.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport bila Roma telah mencapai kesepakatan personal dengan Mahrez. Namun penawaran Giallorossi senilai 23 juta euro belum sesuai dengan niat Leicester yang baru akan melepas pemainnya di kisaran 35 juta euro.

Menyangkut rumor Mahrez, The Foxes menepis rumor yang berhembus di media. Manajer Leicester Craig Shakespeare mengaku belum menerima tawaran konkret untuk Mahrez.

“Saya rasa Riyad telah mengatakan situasinya dengan sangat jelas,” ujar Shakespeare seperti dilansir Soccerway.

“Jelas selama dia di sini dan selama klub belum mendapatkan tawaran secara resmi, semua yang diberitakan oleh media cuma sebuah spekulasi, dia harus berkomitmen ke klub.”

“Saya tegaskan, selama dua pekan terakhir dia sangat berkomitmen, ikut berlatih dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Selama belum menerima tawaran, Shakespeare ingin Mahrez tetap profesional. Bagaimanapun, dia masih memendam harapan agar pemain yang ikut berjasa membawa Leicester juara Liga Primer Inggris dua musim lalu bertahan.

“Dalam dunia sepakbola, para pemain pergi itu tak bisa terhindarkan, nanmun hingga anda betul-betul mendapatkan tawaran untuk pemain itu, tidak ada keputusan yang dibuat,” lanjut Shakespeare.

“Tentu saja kami berharap dia bertahan, sebagai pelatih saya menginginkan itu, akan tetapi dia menyatakan posisinya dengan jelas, tapi selama dia di sini saya butuh komitmen penuh,” katanya.

Leave a Reply