Lazar Markovic Dipinjamkan pada Hull

Lazar Markovic masuk lagi ke Premier League usai selama setengah musim bermain di Portugal. Liverpool sebagai pemilik dari Markovic pinjamkan pemain sayap yang berasal dari Serbia tersebut pada Hull City.

Markovic sebelumnya habiskan setengah pertama musim 2016/2017 menjadi pemain pinjaman pada Sporting Lisbon. Namun, ia kurang gemilang saat bersama Sporting. Kontrak peminjaman dengan dirinya pun akhirnya disudahi.

Markovic sekarang bakal habiskan musim ini bersama Hull. Liverpool sudah menuju kata sepakat dengan The Tigers berhubungan dengan peminjaman pemain sepakbola yang berumur 22 tahun tersebut.

“Liverpool FC dapat beri konfirmasi pada Lazar Markovic yang sudah bergabung bersama Hull City sebagai pemain yang statusnya pinjaman sampai dengan akhir musim,” demikian tulis Liverpool pada situs resmi mereka.

“Pemain yang berusia 22 tahun tersebut berpindah ke Sporting CP untuk sementara waktu di bulan Agustus kemarin, namun kesepakatan tersebut sudah disudahi dengan persetujuan bersama lewat ketiga kubu.”

Markovic direkrut oleh Liverpool dari Benfica pada tahun 2014 kemarin, ketika Brendan Rodgers masih menjadi manajer, dengan mengeluarkan dana transfer yang di rumorkan sampai jumlah 20 juta poundsterling. Usai satu musim tinggal di Anfield, dia dipinjamkan pada Fenerbahce di musim 2015/2016.

Markovic balik lagi ke Liverpool di musim panas kemarin. Tetapi, karena tak berhasil yakinkan Juergen Klopp sedari pramusim, dia dipindahkan ke Sporting.

Markovic sekarang bakal berupaya menolong Hull, yang sedang terjebak pada zona penurunan level di ajang Premier League. Hull baru mengoleksi 16 poin lewat 22 laga dan belum lama ini memilih Marco Silva sebagai sang manajer teranyar.

Leave a Reply