Laga Kontra Watford Penting Untuk City

pep guardiolaManchester City bakal berhadapan dengan Watford paga laga pamungkas Premier League. pertandingan antara The Citizens melawan The Hornets itu diklaim sangat penting.

Laga yang mempertemukan City kontra Watford bakal digelar di Vicarage Road, Minggu (21/5/2017) malam WIB. City paling tidak cuma butuh satu angka tambahan guna mengunci satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan.

Sekarang ini City berada di peringkat ketiga klasemen memperoleh angka 75, memimpin dua poin dari Liverpool di peringkat empat. Sedangkan dengan Arsenal yang menghuni peringkat kelima, mereka berselisih tiga poin.

Dengan jarak angka yang cukup ketat, pelatih City, Pep Guardiola, menyadari bagaimana pentingnya kemenangan bagianak asuhnya.

“Perjuangan kami masih belum berhenti hingga 95-96 menit lagi, untuk satu hal yang penting bagi klub. Ini adalah pertandingan krusial bagi kami, tentu adalah sebuah final,” kata Guardiola di Sports Mole.

“Itu berada di tangan kami. Yang harus kami lakukan hanya satu yakni memenangi laga. Kami bertandang ke London untuk hal tersebut. Selalu ada tekanan dalam setiap pertandingan, dan setiap laganya kami bermain dengan sepenuh hati.”

“Saya membicarakan masa depan tiga hari kemarin. Saya tidak akan membahasnya hari ini, saya tahu akan ada pertanyaan tentang itu, namun lupakan soal hal itu dua hari nanti, kami bakal memiliki pertandingan final yang sebenarnya.”

“Kami belum mampu bersaing hingga garis akhir karena tim lain lebih konsisten. Kami terlalu banyak kehilangan angka di kandang sendiri. Kami bakal menganalisa dan meniminalisir itu. Kami harus bekerja lebih giat di musim depan,” imbuhnya.

Leave a Reply