Koscielny Bela Lacazette dari Keraguan

laurent koscielnyDefender andalan Arsenal, Laurent Koscielny, memberi pujian pada proses adaptasi Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Dua amunisi baru tersebut memperlihatkan performa mereka sesuai harapan.

Kehadiran Lacazette ke Arsenal dapat sorotan. Pasalnya Tim Gudang Peluru sampai-sampai mematahkan rekrot transfer klub guna mendapatkan ujung tombak berusia 26 tahun itu dari Olympique Lyon dengan harga sebesar 53 juta pound sterling.

Lacazette memperlihatkan penampilan menjanjikan sepanjang pramusim Arsenal. Ia membukukan dua gol dari dua laga yang ia jalani.

Kolasinac pun juga telah mendapat pengalaman bermain bersama Arsenal. Dia selalu tampil di empat laga.

Bergabung dari kompetisi berbeda, dua pemain tersebut diyakini menemui kesulitan dalam hal penyesuaian diri di klub barunya. Koscialeny tak sepakat dengan itu karena optimistis keduanya mampu segera beradaptasi dengan tim.

“Mereka telah memperlihatkan rasa percaya diri dan semakin nampak dari setiap laga. Saat kalian jadi pemain baru, kalian tidak bicara banyak, namun seusai Emirates Cup bisa melihat kepercayaan diri Lacazette dan Sead,” tutur Koscielny seperti dikutip Sports Mole.

“Sead sudah tampil bagus dan memperlihatkan penampilan cukup bagus dan kepercayaan diri di antara teman-temannya. Sangat penting untuk tetap menjaga situasi itu bagi klub nantinya. Bagi Laca, hal terpenting ialah selalu bikin gol. Sesudah dia membuat gol tentu saja kepercayaan dirinya bakal bertambah untuk membuat gol lebih banyak lagi.

“Kami berusaha amat keras guna mengembangkan strategi karena kami menerapkan sebuah sistem baru. Kami menunjukkan pramusim oke dengan hasil baik dan kurang baik.

Leave a Reply