Kontrak Thiago Silva Ditambah PSG Hingga 2020

Thiago Silva masih tetap berada di Paris Saint-Germain untuk beberapa tahun lagi. Silva belum lama ini sudah menyetujui perpanjangan kontraknya sampai dengan 4 tahun selanjutnya.

Di awal, karier dari pemain sepakbola yang berumur 32 tahun tersebut diragukan. Mengingat kontrak yang dimiliki Silva bakal berakhir pada akhir musim ini, dan cuma bakal diperbarui secara otomatis selama satu tahun jika PSG berhasil lolos ke Liga Champions.

Sedangkan ajang Ligue 1 masih berlangsung setengah di mana PSG merosot dalam perselisihan mengejar titel dengan berada di urutan ketiga dengan jarak 5 poin dari pemuncak klasemen yaitu Nice. Pada akhir musim, cuma 2 dari tiga klub paling atas yang berhasil masuk langsung ke tahap grup Liga Champions.

Biarpun begitu, PSG lebih ingin tak menanti. Les Parissiens secara resmi tambahkan jangka waktu kontrak si pemain bek yang juga menjadi kaptennya tersebut.

“Jadi sbuah kebahagiaan yang tinggi karena dapat memperpanjang kontrak saya bersama Paris St. Germain,” ucap Silva pada situs resmi PSG.

“Di sini, saya temukan sebuah klub yang fantastis di mana saya dapat raih keberhasilan.”

“Saya merasa amat bangga menjabat sebagai kapten di tim ini, yang telah menangkan semuanya di Prancis dalam 2 musim terakhir dan klub yang raih respon dari semua penjuru Eropa, dengan performanya di Liga Champions.”

“Kami masih mempunyai banyak mimpi yang amat besar untuk dapat diwujudkan. Saya percaya kalau kami akan dapat raih semua yang kami harapkan dan bakal selalu bikin para pendukung kami merasa senang,” kata pemain internasional Brasil itu.

Leave a Reply