Klopp Santai Melihat Pergerakan Transfer Liverpool

Jurgen Klopp terlihat tak mau ambil pusing terkait pergerakan Liverpool dibursa transfer kali ini, dalam tanggapan singkatnya, Klopp menegaskan bahwa komposisi skuat pemain yang ada sekarang masih sangat cukup untuk bersaing dilevel tertinggi Premier League maupun Liga Champions.

Klopp menambahkan jika dirinya sangat rileks soal kegiatan transfer Liverpool, usai tim menang 4-0 atas Tranmere Rovers dilaga uji coba akhir pekan kemarin. Manajer Jerman melihat salah satu pemain anyarnya, Dominic Solanke tampil apik di Prenton Park, usai dimainkan di babak kedua.

Sedangkan rekrutan termahal Liverpool Mohamed Salah terpaksa absen lantaran harus mengurus surat izin kerja. Adapun pergerakan terus dilakukan oleh Liverpool untuk mendapatkan pemain baru, disebutkan jika tengah memantau perkembangan status gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kepastian resmi apakah Liverpool akan melemparkan penawaran atau hanya memantau sampai situasi benar-benar cocok untuk mereka memutuskan mendatangkan sang pemain ke Anfield.

Semakin menarik ketika beberapa media melemparkan pertanyaan kepada Klopp terkait mundurnya Liverpool perihal ketertarikan mereka terhadap pemain bertahan Southampton, Van Dirk. Klopp menjawab: “Bisakah saya berbicara soal ini? Saya bisa membuat kesalahan dalam hal ini.”

“Anda dan kolega anda menulis semuanya beberapa pekan lalu. Saya saat itu sedang di Islandia, ketika seseorang mengatakan saya masuk koran. Saya hanya bicara soal itu, tidak ada yang lainnya.”

Klopp juga menyinggung perihal pergerakan Liverpool dibursa transfer, klopp menjawab: “Masih ada waktu hingga 31 Agustus, kami butuh waktu. Jika kami memang melakukan transfer, itu karena memang karena kami ingin. Kami tak bisa membeli pemain hanya karena tim lain juga membeli. Kami amat percaya diri dengan cara kami menyelesaikan semuanya.” tutup Klopp.

Leave a Reply