Kemenangan Penting Bagi Setan Merah

Manchester United'Manchester United tampil trengginas dengan melumat West Ham United empat gol tanpa balas di partai pembuka. Nemanja Matic menyebut itu menjadi hasil yang sangat penting untuk timnya.

United sangat dominan dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Dalam statistik United menguasai ball possesion sebesar 55 persen dan melepaskan total 22 percobaan (6 mengarah ke gawang), sementra tim tamu cuma mengancam sebanyak sembilan kali (1 mengarah ke gawang).

Usai dibuat kewalahan oleh tembok kokoh West Ham, Romelu Lukaku memcah kebuntuan pada menit 33, guna mengantarkan Setan Merah unggul 1-0 di paruh pertama. Usai turun minum, Lukaku lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Setelahnya United kian tak terbendung. Walau baru memasuki menit akhir, tuan rummah mencetak dua gol tambahan berkat Anthony Martial dan Paul Pogba.

“Malam tadi merupakan sebuah laga yang apat krusial untuk kami dalam memulai dengan baik dengan tiga angka,” ucap Matic kepada Sky Sports. “West Ham ialah tim yang amat kompak, namun usai gol pertama kami memiliki ruang lebih besar.”

“Saya amat senang untuk tim dan kami mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar untuk menjalani pertandingan berikutnya”

Matic merupakan salah seorang pemain terbaik MU di pertandingan ini. Gelandang yang diangkut dari Chelsea itu membuat 89 sentuhan (terbanyak), dengan 69 operan yang tingkat akurasinya mencapai 86 persen.

“Pelatih mengatakan kepada saya jika saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya amat senang gembira semua pemain memberikan yang terbaik melawan sebuah tim bagus. Kami harus bisa mempertahankannya,” Matic menambahkan.

Pada partai selanjutnya United bakal melawat ke kandang Swansea City, Sabtu (19/8).

Leave a Reply