Kemenangan Bikin Roma Makin Yakin di 3 Ajang

AS Roma bermain cenderung oke sampai saat ini. Penampilan hingga saat ini bikin Gialllorossi yakin targetkan akhir yang oke pada 3 ajang.

Roma catatkan hasil-hasil oke belum lama ini. Pada 4 pertandingan terakhir, mereka telah selalu raih hasil positif dengan bukukan clean sheet.

Pada 11 partai terakhir semua kompetisi, Roma menangkan 9 di antaranya, 1 kali seri, dan hanya kalah satu kali. Terutama pada kompetisi domestik, lewat 9 laga, 8 di antaranya dimenangkan dan cuma 1 yang kalah.

Tetap aktif di perselisihan titel di 3 ajang, yaitu liga, Coppa Italia, dan Liga Europa, Roma dapat lebih yakin targetkan podium puncak.

“Kami merupakan sebuah tim dengan kinerja oke dan keinginan yang tinggi, dan kami perlu perlihatkan itu. Lewat 9 pertandingan terakhir (liga dan Coppa Italia), kami menangkan 8 di antaranya,” ucap pemain bek Roma Juan Jesus.

“Beberapa hasil ini sudah bikin suatu perbedaan yang baik untuk tim kami. Kami saat ini percaya dengan diri kami dan mengincar semua bidikan: Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Europa,” ujarnya.

Pada liga, Roma hadapi rintangan yang tak mudah sebab Juve sangat konsisten. Sekarang ini keduanya memang hanya berjarak 1 poin, namun Juve masih miliki satu pertandingan ekstra untuk dimainkan.

Jesus menganggap langkah masih panjang untuk dapat lampaui Juve. Namun ia pun akui peluang para tim lain seperti Napoli dan Inter Milan masih ada.

“Masih ada banyak pertandingan untuk dijalani pada Serie A. Juventus belum raih apapun sampai saat ini, Napoli membuntuti kami, dan Pioli telah mengubah mentalitas Inter untuk mengantarkan mereka kembali ke puncak,” kata pemain yang berasal dari Brasil ini.

Leave a Reply