Kembali Menang, MU Semakin Yakin Amankan 4 Besar

Hasil positif dengan skor 3-0 dari kandang Leicester City masih belum bikin Manchester United merasa puas. Sang manajer yaitu Jose Mourinho berhasrat untuk pertahankan konsistensi hanya untuk posisi 4 besar.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (5/2/2017) malam WIB, di King Power Stadium, MU menangkan laga dengan 3 angka tanpa balas dari Leicester. 3 Angka tersebut diciptakan oleh 3 pemain berbeda, yitu Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata.

Tambahan 3 poin tersebut masih belum cukup untuk tingkatkan tempat MU pada papan klasemen. The Red Devils masih terus menempati urutan kelima. Tetapi, paling tidak MU dapat memotong jarak dengan para tim lain, dengan hanya 2 setrip ke urutan keempat menjadi syarat Liga Champions dan 1 poin di belakang Liverpool (posisi 5).

Mourinho mengapresiasi performa dari para pemain MU dalam pertandingan tersebut. Karena, MU sukses kembalikan langkah positif usai 3 hasil imbang berturut-turut.

“Saya merasa kami tampil seperti biasa. Kami tampil oke dan berusaha untuk meraih hasil positif. Mereka merupakan lawan yang tak mudah, seperti itulah cara kami berpikir,” ujar Mourinho.

“Saya tidak menyaksikan para tim lain yang berada di tabel. Kalau kami dapat menangkan laga atas Hull City dan tampil imbang melawan Leicester, hal tersebut tetap hasil yang baik. Nyatanya kami imbang melawan Hull dan menangkan laga atas Leicester.

“Kami terus berpada pada tempat yang serupa namun kami dapat memotong jarak ketertinggalan dengan para tim lain, Jadi kami perlu lanjut bertarung,” kata Mourinho.

Leave a Reply