‘Kebahagiaan MU pada Hari Ini’

Manchester United sukses menangkan laga atas Rostov untuk melangkah ke partai perempatfinal Liga Europa. Hasil tersebut membuat kubu The Red Devils merasa senang.

Ketika melangsungkan laga pada hari Jumat (17/3) dini hari WIB, di Old Trafford, MU raih hasil positif dengan skor akhir 1-0. Juan Mata muncul sebagai sosok yang satu-satunya mencetak angka kemenangan pada laga tersebut yang tercipta pada babak kedua.

Lewat hasil positif ini, MU selalu melangkah di kompetisi Liga Europa dengan agregrat 2-1. Pada pertandingan tersebut sebelumnya, skornya masih imbang 1-1.

MU membuang kesempatan pada laga berhadapan dengan Rostov ini. Mereka dapat lakukan 18 kali percobaan selama laga bergulir dengan 4 di antaranya yang mengarah ke gawang dan hanya 1 yang berhasil menjadi angka.

“Hal ini kembali tentang penyelesaian kesempatan kami. Kami ciptakan sejumlah kesempatan oke, namun kami tidak dapat ciptakan angka. Penting kalau kami berhasil ciptakan clean sheet pada hari ini, maka kami merasa senang pada hari ini,” ujar Mata.

“Mereka adalah sebuah tim yang melakukan tekanan terus sampai akhir. Mereka melakukan permainan dengan sistem yang tidak mudah, namun kami dapat menyesuaikan diri dengan lancar. Kami melangsungkan laga di Old Trafford, dan kami perlu tunjukkan permainan dengan oke.”

“Tujuan kami ialah menangkan semua turnamen yang kami ikut sertai. Jadi sebuah peluang oke untuk tampil pada Liga Champions musim berikutnya dan kami akan lakukan sebisa kami hingga akhir. Level di Liga Europa itu tidaklah mudah,” kata dia.

Leave a Reply