Keadaan James Bersama Madrid Persoalan bagi Zidane

James Rodriguez selalu berusaha untuk membuat Zinedine Zidane tergoda untuk raih peluang tampil yang lebih sering lagi. Namun untuk Zidane, James terus miliki tempat yang sama dengan para pemain lain.

Pada musim ini, James memang kurang peluang untuk tampil bersama Real Madrid. Pada La Liga, pemain yang berasal dari Kolombia tersebut baru bermain 7 kali dan cuma 3 di antaranya diturunkan menjadi starter.

Walau tidak banyak raih peluang tampil, James terus tegaskan tentang komitmennya pada Madrid. Usai tak ditampilkan pada laga El Clasico berhadapan degan Barcelona di akhir pekan kemarin, James melangsungkan latihan tambahan satu hari kemudian.

Zidane sadari harapan kokoh dari James untuk tampil lebih sering pun dapat munculkan niatan untuk keluar dari klub. Namun Zidane masih belum ingin kehilangan James. Keadaan itu menjadi masalah bagi Zidane.

“Saya kagum dengan James. Ia melakukan latihan dan bersiap tampil dan bagian dari tim. Saya perlakukan James sama halnya para pemain yang lainnya,” ucap Zidane seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Saat Anda tampil lebih sedikit Anda memikirkan tentang keluar dari klub, namun ia merupakan sosok pemain penting bagi kami.”

“Benar kalau ini merupakan sebuah persoalan sebab dirinya berharap di turunkan dalam laga lebih banyak lagi, namun untuk saya ia adalah sosok yang penting sebab saya bakal memerlukan semua pemain,” ujar Zidane.

Leave a Reply