Karena Mourinho, Fabregas Jadi Susah Tidur

cesc fabregasCesc Fabregas menyebut dirinya merasa masih sedikit terganjal dengan cara Jose Mourinho angkat kaki dari Chelsea, tetapi mengaku bila sampai sekarang ia masih menjalin komunikasi dengan manajer Portugal.

Awal buruk The Blues setelah memenangi titel juara Premier League 14/15 membuat Roman Abramovich mengambil tindakan tegas dengan mendepat Jose Mourinho yang kali kedua.

Ia meninggalkan klub setelah sebelumnya muncul kabar mengenai rasa tak puas dari para pemain pada sang pelatih, yang mana Fabregas diklaim mtermasuk salah satu orang yang paling ingin Mourinho pergi.

Peraih trofi Piala Dunia mengaku dirinya sedikit bertanggung jawab atas pemecatan The Special One seraya menegaskan keduanya masih intens menggelar komuniasi.

“Saya belum berhenti bertanya-tanya tentang itu karena sungguh hal terseut amat disayangkan,” tuturnya di BBC.

“Terkadang ketika tidur anda berpikir tentang banyak hal dan anda kadang sulit tidur dengan nyenyak. Itu membuat pikiran saya terganggu karena saya terbayang pikiran para fans, ‘mungkin para pemain ini tidak berusaha cukup keras’.”

“Anda meraskan hal tersebut selama enam bulan, ang mana kami bermain tidak seperti musim sebelumnya. Akan tetapi karena itu telah terjadi dan saya merasa buruk karenanya. Kami masih terus berkomunikasi sampai sekarang. Mungkin dia salah satu pelatih yang paling dekat dengan saya.”

Leave a Reply