Kane Ingin Pensiun di Tottenham Hotspur

harry kaneKeinginan Real Madrid agar bisa mendapat servis Harry Kane nampaknya harus siap-siap menemui jalan buntu. Sebab, Kana sudah menyatakan bahwa dirinya berniat untuk menghabiskan karier bersama Tottenham Hotspur.

Sosok Kane memang tengah menjadi bidikan utama Madrid. Kabarnya, Madrid bakal mengucurkan dana besar agar bisa menggotong Kane ke Ibukota Spanyol. Madrid berniat mengulangi keberhasilan mereka membajak Gareth Bale dari Tottenham beberapa tahun lalu.

Los Blancos ingin Kane menjadi pengganti Cristiano Ronaldo nantinya.

Akan tetapi rencana Madrid bisa jadi malah tak berjalan mulus. Pasalnya Kane menegaskan cuma ingin memperkuat Spurs sepanjang karirnya. Hal itu Kane utarakan pada sebuah wawancara dengan media asal Jerman, Bild.

“Misi saya ialah menjalani semua pertandingan sepanjang saya hanya untuk Tottenhan,” kata Kane.

“Kami punya skuat yang luar biasa, manajer top, kamp latihan yang profesional dan juga kami segera mempunyai stadion baru. Sekarang ini semua yang ada di sini telah sesuai harapan dan yang paling penting saya sangat bahagia,” sambungnya.

Kane sendiri baru saja menderita hasil buruk dari Arsenal akhir pekan kemarin. Kemudian pesepakbola berusia 24 tahun tersebut telah siap menatap laga krusial menghadapi Borussia Dortmund pada matchday ke-5 Liga Champions tengah pekan nanti di Signal Induna Park.

Leave a Reply