Kalahkan Liverpool Bagaikan Jawaban Kritik pada Leicester

Pemain penyerang Leicester City yaitu Jamie Vardy merasa puas usai timnya berhasil menangkan laga atas Liverpool dengan skor 3-1. Hal tersebut merupakan cara Leicester memberi jawaban atas kritik yang ditujukan kepada mereka baru-baru ini.

Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Liverpool dinihari tadi di King Power Stadium, The Foxes menunjukkan performa impresif di selama laga berlangsung. Walau dengan menyeluruh cuma punya 31 persen dalam kontrol bola, Leicester sukses unggul dengan 3 angka lebih awal lewat Vardy (2 angka) dan Danny Drinkwater.

Philipp Coutinho lekas ciptakan angka balasan The Reds untuk memotong jarak skor. Walau begitu, Liverpool tak berhasil ciptakan angka tambahan pada sisa laga sampai Leicester pun layak atas hasil positif pertamanya pada liga di tahun ini.

Tak hanya itu, hasil ini ikut tandakan hasil positif pertama Leicester setelah dikeluarkannya Claudio Ranieri sebagai manajer klub. Tedari kabar yang terdengar, ada sosok dari para pemain senior yang sudah melatarbelakangi keputusan itu.

“Hadir sedikit rasa was-was jelang laga. Kami telah terima banyak kritik yang tak adil dengan apa yang media telah tulis,” ucap Vardy.

“Apa yang telah Anda lihat tadi merupakan sebuar respon dari para pemain, penampilannya menunjukkan persis seperti itu,” lanjut ia.

Lewat tambahan 3 poin yang diraih oleh Leicester naik ke urutan 15 klasemen sementara setelah kumpulkan 24 poin. Tempat ‘Si Rubah’ masih belum aman dari ancaman penurunan level sampai mereka wajib dapatkan hasil positif pada laga berikutnya.

“Saat ini terserah kami untuk lakukan hal tersebut secara konsisten, melangkah ke depan dan dapatkan angka sebanyak mungkin,” kata Vardy.

Berikutnya, Leicester bakal melangsungkan pertandingan di markas tim yang menempati urutan 19 yaitu Hull City pada laga lanjutan Premier League, di akhir pekan ini.

Leave a Reply