Kabar Candreva akan Keluar dari Lazio

Antonio Candrevaa

Antonio Candreva sebentar lagi akan angkat kaki dari Lazio. Karena Candreva dikatakan ingin mencari sebuah pengalaman yang baru.

Candreva pribadi telah melewati 4 musim terakhir bermain untuk Lazio dari saat dirinya direkrut dari Udinese pada tahun 2012. Dari saat bermain untuk Biancocelesti, Candreva menjadi salah satu pemain sayap paling oke di Italia.

Tidak hanya itu, Candreva membuat statusnya di Lazio sebagai bintang inti semakin melekat dengan menjadi kapten pemain di lapangan. Dengan jumlah 191 laga yang dilakoninya dengan menciptakan 45 angka.

Sejak bermain untuk Lazio, Candreva hanya meraih 1 titel Coppa Italia di musim 2012/2013. Oleh sebab itulah, Candreva beranggapan kalau masa depannya di Lazio telah cukup dan sekarang adalah waktunya mencari pengalaman yang baru di umurnya yang sekarang sudah sampai 29 tahun.

Di waktu yang bersamaan, 2 klub asal Italia yaitu Inter Milan dan Napoli, dirumorkan amat tertarik untuk merekrut Candreva walau hingga sekarang masih belum ada kata sepakat soal transfer.

Disinyalir pihak dari Lazio yang menahan Candreva untuk pergi. Walau begitu, kubu Candreva pribadi ingin keluar secara baik-baik dari Olimpico.

“Ia ikut bersama Biancocelesti dan malah ada sejumlah fans yang mengejek dirinya,” ucap agen Candreva Federico Pastorello.

“Dia mengantarkan Lazio meraih banyak kemenangan pada laga, namun Antonio saat ini menyadari kalau dirinya perlu mencari pengalaman yang baru. Fans tak perlu merasa marah atau sedih sekalipun, karena hal ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi, di mana klub mengatakan untuk berpisah,” lanjutnya.

“Hal tersebut tak berarti kami keluar dengan cara yang tak baik. Kejadian seperti ini telah membuatnya melangsungkan hubungan yang begitu baik dalam jangka waktu bertahun-tahun dengan presiden (Claudio Lotito), pelatih, para rekan satu tim, dan para fans.”

“Kalau dia keluar, maka dia kan keluar dengan wajah tersenyum.”

Leave a Reply