Juventus Masih Ingin Mengoleksi Striker Muda Rivalnya di Serie A

Mantan jawara liga Italia Serie A musim lalu yaitu Juventus ternyata masih haus akan pemain yang sangat potensial dimasa depan. Walaupun sudah memiliki beberapa pemain yang tajam dilini depan namun sepertinya mereka masih ingin mencari pemain lagi untuk dijadikan investasi yang dirasa akan berharga dikemudian hari. Kali ini mereka mengincar striker muda yang membela Sampdoria, Patrick Schick, pada musim panas mendatang.

Memang Juventus saat ini memiliki lini depan yang sang menakutkan, sebut saja Mario Mandzukic,  Marko Pjaca, Paulo Dybala bahkan striker rivalnya Napoli pun dicaploknya pada musim ini. Belum lagi gelandang serang mereka yang juga tak kalah tajam seperti Miralem Pjanic,         Juan Cuadrado,                 Claudio Marchisio, Sami Khedira dan masih banyak lagi. Namun mereka sepertinya masih mau mengoleksi pemain terbaik di Eropa dalam waktu dekat.

Sang pemain yang dibidik saat ini pada dasarnya lebih sering bertengger dibangku cadangan saat Sampdoria bertanding. Walaupun Ia jarang diturunkan, namun ternyata Ia mampu menyumbangkan delapan buah gol ditambah satu assist  untuk timnya pada musim ini.

Hal ini membuat Juventus tertarik untuk berinvestasi kepadanya. Mereka pun ingin mencoba memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan keahliannya dan usianya yang sangat muda tentu sangat menjanjikan kedepannnya. Dan seperti yang dikutip dari media Football Italia, Bianconeri sepertinya sangat ingin mendapatkan jasanya dalam waktu dekat. Bahkan dikabarkan mereka siap merogoh kantong untuk pemain berkebangsaan Republik Ceko dengan nominal sebesar 25 juta Euro.

Dipercaya sang pemain dan pemilik akan menyetujui hal tersebut apalagi Juventus menawarkan kepada Samdoria bahwa pemain yang berusia 21 tahun tersebut akan bersedia dipinjamkan kepada mereka sambil menunggu momen yang tepat untuk dimainkan. Selain itu secara tidak langsung akan membuat sang pemain dilatih secara gratis dan juga mendapatkan jam terbang yang lebih dibanding bersama Juventus.

Saat ini Sampdoria masih berusaha mempertahankan posisinya agar tidak terlalu menjauh dari posisi 10 besar klasemen. Untuk bersaing menuju zona Liga Eropa sepertinya tak akan terkejar pada musim ini karena mereka harus mengejar 15 poin dalam waktu dua bulan lagi.

Leave a Reply