Juve Bantah Sudah Sepakati Transfer Keita Balde

keita baldeDirektur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, angkat bicara soal rumor terkait winger andalan Lazio, Keita Balde Diao. Marotta menggaransi jika sampai detik ini kabar yang mengklaim Juve mencapai kesepakatan dengan Balde bohong 100 persen.

Musim ini Keita balde tampil amat gemilang di Lazio. Pesepakbola berusia 22 tahun itu bisa mendulang 16 gol di Liga Italia dan mengantarkan Biancocelesti finis zona empat besar klasemen akhir Serie A.

Cetakan gol itu membuat Si Nyonya Tua kesengsem dan ingin mengangkut Keita Balde.

“Apakah Keita Balde telah sepakat dengan kami? Itu adalah berita bohong. Dia masih menjadi pemain Lazio dan terikat kontrak satu tahun lagi. Memang benar jika kami memantaunya,” kata Marotta dikutip dari Radio Rai.

“Saya pikir dia seorang pemain berkualitas, namun saat ini kami tak berada dalam situasi negosiasi,” sambungnya.

Marotta juga mengganransi bila sejauh ini belum ada nama baru yang sepakat gabung The Old Lady. Ia hanya memastikan Juve mendapat tanda tangan Mattia Caldera dan Leonardo Spinazzola. Keduanya bakal dipinjamkan ke Atalanta.

“Kami telah mengamankan jasa Caldara, walau dia masih akan di Bergamo [dengan Atalanta], dan itu sama juga dengan Leonardo Spinazzola yang 100 persen pemain kami. Kini kami fokus pada talenta-talenta yang menarik,” tutup Marotta.

Leave a Reply