Juve Anggap Hummels Cocok Gantikan Bonucci

Juventus dengan Bayern Munchen terlihat memiliki hubungan baik, terbukti dalam beberapa musim terakhir mereka terlibat dalam transfer sehat. Dan untuk sekali lagi Juve mencoba untuk menunjukan sikap baiknya dengan menarik minat kepada pemain bertahan Munchen, Mats Hummels.

Hummles, 28 tahun dianggap Juve sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan. Meski sudah memiliki empat pemain belakang, namun Massimiliano Allegri tetap berpandangan masih butuh pemain baru agar melengkapkan skuatnya dimusim baru nanti.

Tak berhenti sampai disitu saja, pandangan baik untuk Juve mendatangkan Hummels adalah sebagai bahan warna baru dalam opsi penyegaran ketika Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang diketahui saat ini sudah berusia diatas 30 tahun.

Meski begitu, ketertarikan Juve diklaim tak akan berjalan mudah. Pasalnya tur pra musim sudah dimulai dan menarik Hummels dari Munchen seakan berat karena sang pemain merupakan andalan lini bekalang skuat garapan Carlo Ancelotti.

Sepanjang musim kemarin, nama Hummels tak pernah absen dalam laga-laga penting Munchen dan Ancelotti merupakan sosok pengagum permainan bek timnas Jerman tersebut. Pandangan yang berat ini tak lantas mengecilkan JUve untuk terus mendekati Hummels, ini bisa saja terjadi karena hubungan transfer kedua belah pihak selalu mendatangkan keuntungan.

Bisa disebut hubungan Munchen dan Juve bagai teman baik untuk urusan transfer. Melihat kebelakang, keduanya sudah terlibat dalam transfer Kingsley Coman, Mehdi Benatia, Arturo Vidal hingga Douglas Costa.

Leave a Reply